10 Fakta Tentang Kosmetik Merk Revlon Yang Harus Kamu Tau

Di ujung mata hingga ujung kaki. Foundation, lipstik, eye shadow, eye liner, semuanya ada. Maskara pun tidak luput dibuatnya. Tahukah Anda 10 fakta selanjutnya ini tentang maskara Revlon?

1. Produk Asal Amerika Serikat

Revlon didirikan terhadap tahun 1932 oleh Charles Revson, Joseph Revson, dan seorang pakar kimia Charles Lachman. Pada awalnya, Revlon memicu cat kuku. Pada tahun 1937, Revlon mulai memasarkan produknya di departement store dan apotek, yang cukup sukses. Saat ini, product kosmetik Revlon terlampau beragam, layaknya foundation, eye shadow, maskara, dan lain-lain.

2. No Animal Testing

Revlon merupakan keliru satu merek kosmetika yang menentang penyiksaan terhadap binatang. Dahulu, uji cobalah product kepada binatang merupakan praktik yang biasa dilakukan, keliru satunya untuk menguji toksisitas obat dan mengembangkan product obat. Namun, praktik ini banyak tidak diterima dikarenakan diakui menyakiti hewan. Sejak tahun 1989, Revlon tidak menerapkan uji cobalah product terhadap hewan, dan memastikan setiap produknya mengfungsikan teknologi maju untuk menjamin keamanannya.

3. Kandungan Carbon Black
Source: WikimediaImages

Dalam pembuatan beberapa maskaranya, Revlon mengfungsikan pewarna bernama Carbon Black. Meski masih menimbulkan pro kontra bakal keamanannya untuk kesehatan tubuh didalam jangka panjang, Carbon Black dinyatakan aman oleh Food plus Drug Authorities (FDA) untuk digunakan sebagai pewarna buatan untuk obat dan kosmetik. FDA merupakan badan yang menguji keamanan bahan obat dan makanan di Amerika Serikat.

4. Kemasan Cantik Berwarna-warni

Pada akhir tahun 2015, Revlon meluncurkan kemasan baru maskaranya. Maskara Revlon tampil bersama kemasan baru bersama lima warna ngejreng, yaitu pink fuschia, tosca, merah darah, ungu, dan biru muda. Tiap mascara punya faedah yang tidak serupa beda. Kemasannya dirancang sesuaikan keperluan khusus bulu mata yang berbeda-beda, layaknya memperpanjang bulu mata, mempertegas bentuk bulu mata, dan meningkatkan ketebalan bulu mata.

5. Revlon Volume+Length Magnified Mascara

Mascara bersama tutup gagang berwarna biru muda ini membantu memicu bulu mata nampak lebih panjang dan tebal. Aplikator maskaranya berwujud layaknya sika berukuran besar, membantu pengguna untuk memulaskan maskara di tiap helai bulu mata, tanpa memicu maskara terlampau menggumpal di bulu mata. Maskara ini cocok untuk Anda yang punya bulu mata yang cukup panjang namun tidak terlampau tebal.

6. Revlon Ultra Volume Mascara
Maskara bersama tutup gagang berwarna pink ini punya ukuran aplikator maskara yang cukup besar. Bulu aplikatornya berwujud tiga galur kombinasi bulu panjang dan pendek, untuk memaksimalkan volume bulu mata. Bentuk sikatnya sanggup memulaskan cukup banyak cairan maskara ke bulu mata. Cukup satu ulasan untuk memicu bulu mata nampak jadi tebal. Maskara ini terkesan ringan digunakan, termasuk tidak terlampau menggumpal.

7. Revlon Super Length Mascara

Maskara ini punya gagang yang terbesar berasal dari keempat maskara Revlon lainnya. Maskara bersama gagang berwarna tosca ini punya serat bulu maskaranya kecil, layaknya bulu mata asli, dan meruncing di bagian ujungnya untuk menjangkau bulu mata terkecil. Maskara ini cocok untuk Anda yang punya bulu mata tidak terlampau panjang, namun tebal. Maskara ini sanggup membantu bulu mata Anda nampak lebih panjang, tanpa membuatnya terkesan berat dikarenakan terlampau tebal.

8. Revlon Dramatic Definition
Aplikator maskara ini lebih pendek, namun berjenjang-jenjang. Aplikator maskara bersama pegangan berwarna ungu ini berbulu sedikit lebih jarang daripada maskara Revlon lainnya. Seperti namanya, dramatic, maskara ini sanggup mempertegas tampilan bulu mata Anda. Formulanya yang mulai ringan, memicu masskara ini cocok untuk Anda yang mendambakan mengfungsikan riasan natural di siang hari.

9. Revlon Ultimate All-in-One
Sesuai namanya, maskara ini seolah merupakan rangkuman berasal dari keempat seri maskara Revlon yang lain. Maskara Ultimata All-in-One bersama gagang berwarna merah ini punya aplikator terkecil berasal dari yang lainnya. Aplikator yang kecil ini memudahkan pengguna untuk menyapukannya di bulu mata atas, bawah, bahkan ke ujung pinggir bulu mata. Maskara ini memicu bulu mata Anda nampak lebih panjang, tebal, dan tidak menggumpal.

10. Maskara yang Tersedia di Indonesia

Dari kelima varian maskara di atas, sayang sekali tidak kesemuanya tersedia di Indonesia. Baru tersedia dua jenis maskara Revlon bersama kemasan baru yang datang di Indonesia, yaitu Revlon Ultimate All-in-One mascara, dan Revlon Ultra Volume Mascara. Bila Anda selalu mendambakan punya ketiga seri yang lain, mungkin Anda sanggup coba jasa PO kosmetik yang banyak di tawarkan untuk membeli kosmetik di luar negeri.

Leave a comment